Kamis, 06 Oktober 2016

LUPA GIGI, LUPA TUHAN

Apakah kita ingat semua anggota tubuh yang kita punyai? Mari merenung sejenak, saat gigi kita baik-baik saja, kita dapat makan cokelat, dan permen. Kita tidak berpikir bahwa apa yang kita makan akan mengakibatkan sakit gigi. Ketika gigi itu sakit, barulah kita menyadari apa yang kita makan itu salah dan menyadari bahwa kita punya gigi. Saat bahagia, sukses dan sehat, seringkali kita lupa punya TUhan. Namun saat mengalami kesukaran, kegagalan, kecewa dan sakit barulah kita ingat kepada Tuhan.


Ishak, tidak lupa kepada Tuhan, namun ia tetap taat sehingga pada saat masa kering dan kelaparan, Tuhan memeliharanya. Bahkan benih yang ditaburnya berbuah berkali lipat. Begitu pula dengan Daud. Ia pernah mengalami masa sulit dalam hidupnya. Ia menjadi pelarian dan dikejar-kejar oleh Saul untuk dibunuh. Namun ia tidak lupa kepada Tuhan dan berdoa, sehingga ia melihat perlindungan dan pertolongan Tuhan dalam hidupnya.


Sobat, jika hari-hari ini kita mengalami masalah, kesulitan atau sakit, pastikanlah kita tidak lupa bahwa kita punya Tuhan yang adalah sumber pengharapan.



APAPUN BOLEH TERJADI TAPI SEMUANYA ITU TIDAKA AKAN PERNAH MEMISAHKANMU DARI KASIH-NYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar